Rectangular HUD / GTA V HUD For GTA SA

| Wednesday, 18 September 2013
Hey all
I Want to share my Friend's Mod :)
His name is in45do a.k.a Aldi :3

SS






Awesome Isn't? :v



10 comments:

  1. Replies
    1. Mau lo apaan sih?, minta minta ENB, trus steal 2 SS diatas ke Grup Mod GTA SA Official

      Delete
    2. Stealer, pergi lu jauh jauh, pake crop SS diatas segala :v

      Delete
  2. caranya ngeliat duit gimana bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane juga gak tau, soalnya ane pake HUD-nya cuman buat SS, bukan Gameplay <(")

      Delete
  3. Gan cara install nya gimana plz?

    ReplyDelete

Next Prev
▲Top▲